Tuesday, December 22, 2015

Bandar Bola - Inzaghi Kembali Siap Melatih Lagi

Bandar Bola - Inzaghi Kembali Siap Melatih Lagi

Mantan pelatih AC Milan Filippo Inzaghi menyatakan, dirinya siap kembali merambah dunia manajerial.
Bandar Bola - Inzaghi Kembali Siap Melatih Lagi

Inzaghi mengaku masih berhasrat di dunia kepelatihan setelah meninggalkan Rossoneri beberapa waktu yang lalu. Dia kini merasa telah siap memulai menahkodai sebuah tim.
Apa yang saya kerjakan sekarang? Saya melihat di sekitar. Melihat para pelatih dan sejumlah pertandingan, ungkap Inzaghi kepada reporter dalam sebuah laga amal Unicef.
"Saya kira ini adalah langkah yang tepat dilakukan sekarang. Lalu, saya mecoba ketika saya dapat melakukan insiatif amal seperti malam ini, untuk Unicef."
"Masa depan saya? Saya kira periode penyegaran ini akan membantu saya tumbuh, saya bisa belajar dari siapa pun. Saya memiliki pekerjaan yang luar biasa dan saya ingin mewujudkannya untuk waktu yang lama," jelasnya

No comments:

Post a Comment