Friday, December 4, 2015

Bandar Bola - Sterling Puas Dengan Performanya Di City

Bandar Bola - Sterling Puas Dengan Performanya Di City

Raheem Sterling mengaku puas dengan performanya sejauh ini bersama Manchester City.
Bandar Bola - Sterling Puas Dengan Performanya Di City

Sterling didatangkan City dari Liverpool pada musim panas kemarin dengan nilai transfer £49 juta dan sudah mampu menorehkan enam gol dan empat assist dalam 20 partai di semua kompetisi musim ini.
“Saya merasa telah tampil baik. Performa saya di tiap pertandingan mungkin tidak selalu bisa mendapat nilai sembilan dari sepuluh atau sepuluh dari sepuluh, namun selama tim menang itulah yang paling penting,” ujar Sterling.
“Saya selalu berjuang untuk melampaui total gol di musim sebelumnya dan saya berada di jalur yang tepat. Saya mencetak 11 gol di musim lalu, jika musim ini saya bisa melewatinya, saya akan sangat gembira,” imbuhnya.
Sterling, 20 tahun, juga mengaku sudah kerasan tinggal di Manchester. “Saya senang dengan suasana tenang di sini. Saya tinggal di luar keramaian kota dan ini membuat saya bisa tetap membumi, terus bekerja untuk memperjuangkan apa yang ingin saya capai,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment