Sunday, January 10, 2016

Bandar Bola - Darmain Bantah Ingin Hengkang Dari United

Bandar Bola - Darmain Bantah Ingin Hengkang Dari United

Matteo Darmian menepis rumor yang menyebutnya tidak bahagia di Manchester Unitedsebagaimana namanya dispekulasikan dengan Bayern Munich dan Juventus.
Bandar Bola - Darmain Bantah Ingin Hengkang Dari United

Pemain internasional Italia itu merapat ke United dari Torino di musim panas tahun lalu dan mencatatkan awalan yang mengesankan di Old Trafford, namun ia kesulitan menemukan performa terbaik mengingat cedera yang kerap mendera.
Meski begitu, Darmian kini membantah laporan tersebut dan mengutarakan bahwa ia tidak punya niatan untuk pergi dari United. Saya bahagia di sini dengan tim ini, staf dan kotanya,” ujar pemain 26 tahun itu di Manchester Evening News.
Saya bahagia di sini, jadi saya hanya berusaha untuk menepis segala rumor. Saya ingin meneruskan karier saya dan hanya itu. Saya kira manajer [Louis van Gaal] senang dengan perkembangan saya dan ketika saya berlatih, saya berusaha untuk memperbaiki diri dari hari ke hari. Dan ketika manajer memberi saya kesempatan, saya mencoba melakukan yang terbaik dan untuk membantu tim.
Darmian sejauh ini telah tampil 23 kali untuk tim utama United di semua kompetisi. Sang full-back masih terikat kontrak dengan tim Setan Merah sampai Juni 2019

No comments:

Post a Comment