Tuesday, January 5, 2016

Bandar Bola - Rudi Garcia Tidak Merasa Tertekan

Bandar Bola - Rudi Garcia Tidak Merasa Tertekan

Rudi Garcia menegaskan bahwa ia tidak merasa tertekan sama sekali terkait posisinya sebagai pelatih AS Roma yang rawan penggusuran menyusul hasil buruk di sepanjang November dan Desember lalu.
Bandar Bola - Rudi Garcia Tidak Merasa Tertekan

Dalam periode itu, Roma gagal memetik kemenangan dalam tujuh laga di semua ajang, termasuk tersingkir dari Coppa Italia oleh tim Serie B Spezia, sebelum akhirnya bisa menutup 2015 dengan kemenangan 2-0 atas Genoa.
Hasil buruk itu membuat posisi Garcia terancam lengser, dengan nama-nama seperti Jose Mourinho, Fabio Capello, dan Marcelo Bielsa muncul sebagai calon suksesornya. Meski demikian, jelang partai kontra Chievo, Rabu (6/1), Garcia mengklaim bahwa posisinya aman.
Apakah saya merasa tertekan? Sama sekali tidak. Saya sering berbicara kepada direksi dan saya tidak mengharapkan mereka untuk menyuarakan dukungan terbuka terhadap saya. Saat ini, saya hanya memikirkan pekerjaan saya dan laga berikut melawan Chievo. Semua orang di klub berupaya untuk berbenah, termasuk saya, ujar Garcia.
“Targetnya adalah menang, bekerja bersama-sama dan tetap berada di jalur Scudetto dan zona Liga Champions. Kami ingin memulai rentetan kemenangan yang dimulai saat melawan Genoa. Skuat berada dalam motivasi tinggi dan siap bermain,” tegasnya.

No comments:

Post a Comment