Saturday, November 21, 2015

Bandar Bola - Alasan Cuadrado Bertahan Di Juventus

Bandar Bola - Alasan Cuadrado Bertahan Di Juventus

Setelah sekian lama, winger internasional Kolombia, Juan Cuadrado, mengungkapkan alasannya hengkang dari Chelsea dan bergabung dengan Juventus di bursa musim panas lalu.
Bandar Bola - Alasan Cuadrado Bertahan Di Juventus

Pemain berusia 27 tahun itu mengaku hasratnya untuk pulang ke Italia begitu besar, setelah dikecewakan Chelsea di Inggris. Karenanya Juve selalu jadi opsi utama hengkang hingga kini dirinya merasa bahagia.


"Saya sangat tertarik untuk kembali ke Italia. Saya tahu gaya sepakbola di sini. Saya tahu bahasanya, saya kenal orang-orangnya," ungkap Cuadrado, seperti dikutip laman resmi UEFA.

Jujur saja, Italia sudah seperti rumah kedua saya. Jadi saat harus memutuskan apakah saya akan gabung Juve atau tidak, saya minta agen saya untuk mewujudkannya setiap hari.



Sekarang saya bahagia di Juventus. Semuanya terasa mudah karena saya sudah memahami bahasa di sini, saya juga kenal banyak orang di sini. Selain itu, ada banyak pemain asal Amerika Selatan di tim Juve, itu sangat membantu, pungkasnya semringah.


No comments:

Post a Comment