Wednesday, November 4, 2015

Bandar Bola - Jurgen Klopp Mewaspadai Rubin Kazan

Bandar Bola - Jurgen Klopp Mewaspadai Rubin Kazan

Liverpool akan kembali berhadapan dengan Rubin Kazan di fase grup Liga Europa dinihari nanti di Rusia.
Bandar Bola - Jurgen Klopp Mewaspadai Rubin Kazan

Menanggapi laga tersebut, Jurgen Klopp memperingatkan pemainnya untuk bermain dengan kewaspadaan tinggi karena Rubin Kazan bisa menjadi tim yang berbahaya.
"Kami tahu kami akan menjalani laga berat besok, jadi karena itulah kami berada di sini, karena itulah mengapa Liga Europa menjadi tantangan yang sangat besar karena semua tim di turnamen ini memiliki target mereka," kata Klopp, Kamis (5/11). Tapi kami juga memiliki target kami dan hanya itulah yang menarik perhatian saya saat ini.

"Ketika saya mempersiapkan tim saya untuk pertandingan yang sangat penting, seperti laga besok, saya hanya menyaksikan laga dan gaya bermain tim lawan dan bukan pada satu pemain, jadi saya tak fokus hanya pada satu pemain," tandasnya.

No comments:

Post a Comment