Thursday, November 19, 2015

Bandar Bola - Donnarumma Inggin Mengalahkan Juventus

Bandar Bola - Donnarumma Inggin Mengalahkan Juventus

Gianluigi Donnarumma merasa tidak tertekan jelang laga Juventus kontra AC Milan besok Minggu (22/11) dini hari WIB. Ia hanya ingin meraih kemenangan dan bertukar kaos dengan idolanya, Gianluigi Buffon.
Bandar Bola - Donnarumma Inggin Mengalahkan Juventus

Donnarumma menjadi penjaga gawang termuda di Serie A beberapa waktu lalu. Walau usianya masih 16 tahun, dia menjadi andalan Sinisa Mihajlovic dan mengaku tak gentar menghadapi Juventus.
"Saya tidak merasakan tekanan," ungkap Donnarumma. Tentu saja, San Siro itu megah dan Anda akan merasakannya sedikit di sana. Di stadion, bakal ada atmosfer hebat, tetapi saya tidak khawatir.
Saya sangat senang ketika dibandingkan dengan Buffon, tetapi saya belum memikirkan masa depan. Saya hanya ingin berlatih dan berkembang hari demi hari.
"Selamat untuk Buffon atas karir istimewanya. Saya harap bisa bertukar kaos dengannya besok Sabtu sore (waktu setempat). Bermain melawan Gigi memberikan saya dorongan lebih, tetapi saya hanya ingin memenangkan laga, kalau mungkin tanpa kebobolan," tandasnya.


No comments:

Post a Comment