Wednesday, September 16, 2015

Bandar Bola - Alessandro Florenzi Emosional Jebol Gawang Barcelona

Bandar Bola - Alessandro Florenzi Emosional Jebol Gawang Barcelona

Menjebol gawang Barcelona adalah kebanggaan bagi Alessandro Florenzi, apalagi golnya menjadi penyelamat AS Roma dari kekalahan dan dengan cara yang spektakuler pula. 

Bandar Bola - Alessandro Florenzi Emosional Jebol Gawang Barcelona


Florenzi menjadi perbincangan setelah pertandingan di Stadio Olimpico yang menggelar laga perdana penyisihan Grup E Liga Champions rampung dini hari tadi. Ia sukses memaksa Marc-Andre ter Stegen memungut bola dari gawang setelah tendangan lob-nya dari jarak 50 meter merobek jala tim tamu. 

“Gol itu penting karena memberikan Roma satu poin. Itu gol hebat, sejujurnya saya pikir wajah saya jelas setelah itu,” aku Florenzi kepada Mediaset Premium
“Ini bukan sesuatu yang terjadi kepada Anda setiap hari. Melihat kembali videonya membuat saya emosional.”
Pemain 24 pun tahun antusias mengisahkan asal mula terciptanya gol spektakuler tersebut. 

“Saya melihat Edin (Dzeko), yang tidak menginginkannya, dan saya pikir saya harus melakukannya. Akibat terburuknya adalah akan terjadi tendangan gawang dan kita mulai lagi,” urai Florenzi. 

“Kami mendaki Everest dan menghentikan tim terkuat di dunia. Kami berjuang hingga akhir, tetap bersatu menuju satu tujuan dan saya pikir kami main bagus ketika memungkinkan. 

“Kami mempersiapkannya sangat baik untuk ini, mempelajari Barcelona dan tahu kekuatan mereka ada di sayap. Edin sangat membantu kami dalam menyerang, berperan sebagai jangkar, dan kami menggandakan pengawalan secara konstan. 


No comments:

Post a Comment