Friday, September 4, 2015

Bandar Bola - Denis Cheryshev Tidak Takut Bersaingan Dengan Cristiano Ronaldo

Bandar Bola - Denis Cheryshev Tidak Takut Bersaingan Dengan Cristiano Ronaldo

Sayap Real Madrid Denis Cheryshev menyatakan kesiapannya bersaing memperebutkan tempat di starting XI, meski harus berhadapan dengan Cristiano Ronaldo 

Bandar Bola - Denis Cheryshev Tidak Takut Bersaingan Dengan Cristiano Ronaldo


Pemain internasional Rusia menghabiskan dua musim terakhir sebagai pinjaman, pertama di Sevilla kemudian di Villarreal, tapi klub Santiago Bernabeu tak melepasnya musim panas ini meski Valencia tertarik meminangnya. 

Penggawa kelahiran 24 tahun silam mengaku nyaris meninggalkan ibu kota Spanyol, namun kini ia siap merebut tempat. 
“Itu ditentukan oleh klub [bahwa saya tidak akan pergi]. Itu menunjukkan Madrid tidak ingin siapa pun merekrut saya,” kata Cheryshev kepada Sport Express

“Ada ketertarikan [di musim panas] tapi Madrid tidak ingin membiarkan saya pergi. 
“Saya sadar Cristiano Ronaldo main di posisi saya tapi itu tidak membuat saya takut. Ketika saya mendapat kesempatan, saya akan mengambilnya. Saya tidak taku apa pun.” 



No comments:

Post a Comment