Thursday, September 10, 2015

Bandar Bola - Rudi Garcia Tak Acuhkan Rumor Prancis

Bandar Bola - Rudi Garcia Tak Acuhkan Rumor Prancis

Rudi Garcia  menanggapi dingin rumor yang mengaitkannya dengan tim nasional Prancis belakangan ini. 

Bandar Bola - Rudi Garcia Tak Acuhkan Rumor Perancis


Bos AS Roma disebut sebagai pelatih masa depan Les Bleus setelah memenangkan gelar ganda di tingkat domestik saat masih menukangi Lille sebelum mengambil alih I Giallorossi. Meski prestasinya di level klub mendapat acungan jempol, Garcia menegaskan belum mempertimbangkan hijrah ke arena internasional. 
“Apakah saya akan melatih Prancis di masa yang akan datang? Mimpi saya adalah memangkan titel dengan Roma dan saya tak pernah memiliki rencana karier,” tegas Garcia. 

“Saya tidak terlalu sadar soal situasi di Prancis, karena saya tidak di sana tapi tim ini beruntung memiliki pelatih di level tertinggi. Untuk sekarang, saya yakin mereka akan baik-baik saja.” 



No comments:

Post a Comment