Friday, September 11, 2015

Bandar Bola - Pep Guardiola Bela Arturo Vidal

Bandar Bola - Pep Guardiola Bela Arturo Vidal

Pep Guardiola melontarkan dukungan kepada Arturo Vidal yang memutuskan absen dari skuat Chile pekan lalu. 

Bandar Bola - Pep Guardiola Bela Arturo Vidal


Gelandang anyar Bayern Munich dihujani kritik fans La Roja musim panas lalu setelah ia kedapatan terpengaruh alkohol saat mengendari mobil di tengah turnamen Copa America yang menyebabkan dirinya mengalami kecelakan. Buntutnya, Vidal mendapat sanksi larangan menyetir selama dua tahun. 

Vidal kembali menjadi menyita atensi ketika menarik diri dari skuat Jorge Sampaoli di pertandingan persahabatan melawan Paraguay pekan lalu, dengan alasan keluarga dan Guardiola menerima alasan tersebut. 
“Saya percaya Arturo. Ini terjadi di sini, di Spanyol, Jerman, Italia, tidak hanya di Cile,” ujar sang pelatih kepada Radio Cooperativa. 

“Saya sudah bicara dengannya, ia mengatakan apa yang terjadi. Ia meminta izin kepada pelatih Cile untuk masalah dengan putranya dan ia ingin dekat. 

“Kenapa saya percaya kepadanya? Saya bicara dengannya, saya tidak mendengar spekulasi.” 




No comments:

Post a Comment