Friday, September 11, 2015

Bandar Bola - Chelsea Tak Akan Pecat Jose Mourinho

Bandar Bola - Chelsea Tak Akan Pecat Jose Mourinho

Jose Mourinho, manajer Chelsea, mengaku frustrasi dengan situasi di klub setelah melewati empat laga Liga Primer Inggris musim ini, namun ia menyanggah kemungkinan dipecat.

Bandar Bola - Chelsea Tak Akan Pecat Jose Mourinho


Sang juara bertahan tak mampu mengepak hasil memuaskan di awal musim dengan hanya mengoleksi empat poin dari maksimal 12 angka, setelah gagal merekrut pemain idaman di bursa transfer musim panas - dengan hanya mendatangkan Pedro dan gagal mendapatkan tanda tangan John Stones. 

The Happy One mengaku sedang tidak bahagia saat ini, tapi ia bakal terus bekerja keras untuk merangkak naik ke papan atas tabel. 

“Saya tidak bahagia - dan saya senang bahwa saya tidak bahagia. Saat saya senang kalah di pertandingan, maka saya telah berubah banyak,” ujarnya dalam konferensi pers. 

“Dan saya tak ingin berubah. Saya tidak bahagia tapi saya bekerja lebih keras dari sebelumnya. Saya optimistis, saya percaya kepada pemain. Pemain percaya kepada saya, saya tahu. Kami akan meninggalkan situasi ini.” 
Situasi ini mirip dengan yang dialami pada 2007, ketika itu ia didepak dari klub, namun Mou yakin cerita tersebut tidak akan berulang. 

“Saya tidak ingin meninggalkan klub, dalam situasi apa pun. Dan klub tidak mau saya pergi. Saya tidak akan hengkang. Klub tidak akan memecat saya,” tegas pelatih berpaspor Portugal. 
“Jika seseorang, siapa pun berpikir saya pergi meninggalkan pekerjaan, itu seseorang yang tidak tahu. 
“Kami punya satu masalah. Kami tidak mendapat hasil yang diharapkan. Itulah masalahnya.” 



No comments:

Post a Comment