Monday, October 12, 2015

Bandar Bola - De Bruyne Belum Puas Dengan Performanya

Bandar Bola - De Bruyne Belum Puas Dengan Performanya

Meski tampil oke sejak bergabung dengan Manchester City, Kevin De Bruyne mengaku belum puas. De Bruyne bertekad untuk bisa tampil lebih baik lagi.

Bandar Bola - De Bruyne Belum Puas Dengan Performanya

Sejak dibeli dari Wolfsburg musim panas lalu dengan banderol 58 juta poundsterling, De Bruyne langsung membayar lunas dengan penampilan okenya di atas lapangan. Dari tujuh pertandingan di seluruh ajang, De Bruyne menyumbang empat gol serta empat assist untuk City.

Tak cuma di level klub, De Bruyne juga melanjutkan performa okenya bersama timnas Belgia saat menyumbang satu gol dalam kemenangan 4-1 atas Andorra sekaligus meloloskan mereka ke putaran final Piala Eropa 2016.Performa ini pula yang membuatnya langsung mendapat tempat di tim inti Manuel Pellegrini dan memaksa Samir Nasri serta Jesus Navas untuk menghangati bangku cadangan.
Meski debutnya terbilang memuaskan, nyatanya De Bruyne sendiri belum begitu terkesan amat mengingat dia masih bisa tampil lebih baik lagi. Maka dari itu, pemain 24 tahun itu bertekad mempertahankan penampilannya saat ini sebagai modal untuk bisa lebih sip lagi ke depannya.

Apalagi saat ini De Bruyne masih disibukkan dengan aktivitas di luar lapangan, yakni urusan pindahan rumah setelah 1,5 tahun terakhir bermukim di Jerman. Diakui oleh eks pemain Chelsea itu, hal tersebut memang agak menguras tenaganya. “Saya memang sedang tampil oke saat ini dan tentunya ingin mencoba terus mencetak gol, tapi akan ada waktunya saya tidak bisa mencetak gol dan itu tidak jadi masalah selama saya bisa terus tampil bagus, it’s fine,” ujar De Bruyne.

“Saya bahagia, keluarga saya pun demikian, dan itu yang terpenting untuk saya. Pada akhirnya, banyak hal yang harus saya lakukan. Ketika segalanya sudah beres bulan depan, saya akan punya waktu istirahat lebih banyak dan mungkin bakal tampil lebih baik lagi,” sambungnya.


No comments:

Post a Comment