Sunday, October 25, 2015

Bandar Bola - Jovetic Siap Di Mainkan Dimanapun

Bandar Bola - Jovetic Siap Di Mainkan Dimanapun

Gelandang FC Internazionale Stevan Jovetic menegaskan kesiapannya bermain di posisi mana pun di skuat Roberto Mancini musim ini.
Bandar Bola - Jovetic Siap Di Mainkan Dimanapun

Pemain asal Montenegro itu juga menekankan dirinya bahagia berada di Inter dan bermain untuk Mancini, serta berharap bisa memberikan kontribusi lebih buat tim. Hal itu diungkapkan Jovetic setelah ia diposisikan lebih melebar kala Inter ditahan imbang Palermo 1-1 di akhir minggu lalu.
"Saya di sini untuk membantu tim dan saya senang menjalankan tugas yang berbeda di setiap pertandingan jika itu berarti lawan jadi tidak tahu apa yang mereka harapkan dari saya," kata Jovetic, Senin (26/10).

"Terkadang saat kami berada dalam masalah, saya sampai turun ke belakang untuk membantu tim, tapi saya lebih suka bermain dekat dengan gawang." Pelatih meminta saya berada di belakang Mauro Icardi, dan turun ke tengah untuk mengambil bola dan membantu tim, tandasnya.


No comments:

Post a Comment