Monday, October 19, 2015

Bandar Bola - Woyne Rooney Di Sanjung Lingard

Bandar Bola - Woyne Rooney Di Sanjung Lingard

Winger muda Manchester United Jesse Lingard tak segan memberikan pujiannya untuk kapten Wayne Rooney.

Bandar Bola - Woyne Rooney Di Sanjung Lingard


Menurutnya, Rooney, yang menjabat sebagai kapten tim, merupakan pemain yang sangat berkarakter dan tak sungkan untuk membantu pemain lain, baik itu pemain asing maupun muda.


Dalam keterangannya kepada wartawan, Lingard berkata: “Dia [Rooney] mungkin tidak menyadari itu namun dia adalah karakter yang ceria,” ujarnya. “Dia pergi ke tiap grup seperti ke kumpulan para pemain asing dan pemain muda dan berbincang dengan siapa pun dan mencoba untuk membantu semuanya.


“Dia adalahh pemain kelas dunia. Kami telah melihatnya di tempat latihan setiap hari. Dia bisa mencetak gol – dia sealu mencetak gol. Dia adalah kapten dan dia memimpin tim ini. Dia merupakan panutan dan saya mengikutinya.


“Saya kini memandangnya sebagai rekan. Saya sudah bersamanya hampir selama beberapa tahun sejak promosi dari tim akademi. Ketika saya masih ada di tim U-18, saya mulai bisa merasakan tim utama dan saya melihat dia. Bahkan dahulu, dia mau membantu saya seperti yang kini dia lakukan.


“Kami memiliki banyak pemain berkualitas namun dia mencetak banyak gol untuk klub ini dan telah menempatkan Manchester United seperti sekarang ini.”


No comments:

Post a Comment