Tuesday, October 20, 2015

Bandar Bola - Thogan Hazard Tak Sabar Hadapi Pogba

Bandar Bola - Thogan Hazard Tak Sabar Hadapi Pogba

Thorgan Hazard mengaku tak sabar menghadapi Paul Pogba ketika Borussia Monchengladbach menantan Juventus di Liga Champions, Kamis (22/10) besok.
Bandar Bola - Thogan Hazard Tak Sabar Hadapi Pogba

Keduanya pernah bermain bertanding sebelumnya di Prancis, tepatnya ketika keduanya masih remaja. Hazard pun ingin segera bereuni dengan sang gelandang Prancis dan beradu kemampuan.
"Saya pernah bermain melawan Pogba ketika kami berdua masih berusia 14 tahun. Saya main di Lens dan dia di Le havre," ungkap adik Eden Hazard itu. "Saya tak sabar untuk menemuinya setelah waktu lama. Rasanya seperti menjadi anak kecil lagi."

"Saya harus mengakui, saya sesungguhnya ingin menghadapi Andrea Pirlo juga," tandas Hazard yang sedikit kecewa karena sang gelandang Italia sudah hengkang ke MLS.
Juventus tampil impresif di Liga Champions dan berhasil mengantongi dua kemenangan beruntun di fase grup.


No comments:

Post a Comment