Wednesday, October 7, 2015

Bandar Bola - Russell Martin Siap Redam Lewandowski

Bandar Bola - Russell Martin Siap Redam Lewandowski

Bintang Skotlandia Russell Martin mengaku jarang bertemu dengan lawan sehebat pemain timnas Polandia Robert Lewandowski.
Bandar Bola - Russell Martin Siap Redam Lewandowski

Pada pertemuan pertama yang berakhir 2-2 di kualifikasi Euro 2016, bek Norwich City ini berhasil menggagalkan penyerang Bayern Munich mencatatkan nama di papan skor.

Di tengah-tengah ketajaman yang terus diperlihatkan Lewandowski, pertemuan kedua akan tercipta di Hampden Park pertengahan pekan ini namun Martin siap menghadapi sang bintang.
"Lewandowski adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya hadapi. Rekor golnya jadi bukti kemampuan," kata Martin. "Dia berbeda, tetapi sebagai pemain bertahan saya selalu mempelajari atribut striker dan mencari celah untuk mempengaruhi sepanjang pertandingan."

"Pemain seperti Lewandowski, berada di jajaran top Eropa, semua tergantung pada kami untuk menghentikannya." "Saya menyambut gembira tantangan ini. Saya menikmati pertarungan melawan para bintang. Saya ingin menjajal kemampuan dengan menghadapi mereka," tandasnya.


No comments:

Post a Comment