Thursday, October 8, 2015

Bandar bola - Mourinho Pelatih Terbaik Sepanjang Sejarah

Bandar bola - Mourinho Pelatih Terbaik Sepanjang Sejarah
Goodbola
Performa menurun yang ditunjukkan Chelsea pada awal musim ini tidak membuat gelandangnya Cesc Fabregas lupa untuk tetap memberi dukungan kepada sang pelatih Jose Mourinho. Menurut Fabregas, Mou adalah pelatih terbaik sepanjang sejarah klub.
Dalam klasemen sementara Premier League 2015–2016, The Blues berada di urutan 16 dengan raihan delapan poin. Namun, Fabregas percaya pelatih asal Portugal itu bisa membalikkan keadaan yang tengah dialami Chelsea.
Pemain kelahiran Spanyol tersebut tak akan pernah lupa jasa Mourinho yang sukses menyumbangkan trofi Premier League musim lalu. Hal itu selalu menjadi motivasi tim yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut untuk memperbaiki keadaan.
"Dia adalah pelatih terbaik sepanjang sejarah klub dan pelatih terbaik yang kami miliki. Secara personal, dia (Mourinho) membantu saya dalam momen yang sulit dalam karier saya, dan dia memberikan saya kepercayaan diri," kata Fabregas, seperti dimuatSoccerway, Kamis (8/10/2015).
"Saya akan melakukan apa pun yang dia minta. Saat bertemu saya sangat menghormatinya. Kami (Chelsea) tidak dalam kondisi baik, kami harus melakukan hal yang lebih baik. Kami memiliki pelatih terbaik. Semua orang tidak akan lupa lima bulan lalu kami meraih trofi Premier League, tapi saat ini kami harus mengubah situasi dengan cepat," tegasnya.

postd by


No comments:

Post a Comment