Wednesday, October 28, 2015

Bandar Bola - Icardi Mengkritik Rekan Setimnya

Bandar Bola - Icardi Mengkritik Rekan Setimnya

Meski bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-60, FC Internazionale tetap mampu memetik kemenangan tipis 1-0 di markas Bologna, Rabu (28/10) dini hari WIB.

Bandar Bola - Icardi Mengkritik Rekan Setimnya


Adalah sang kapten kesebelasan, Mauro Icardi, yang jadi pahlawan kemenangan lewat gol tunggalnya memanfaatkan umpan manis Adem Ljajic.

Namun pasca jadi pahlawan, sosok asal Argentina itu malah menyampaikan sepercik kritik pada rekan-rekannya. Ia menuding asupan bola yang sedikit dari lini kedua, membuatnya hanya mampu mencetak tiga gol dari sepuluh partai yang sudah dilakoninya musim ini.


"Ini adalah malam yang baik karena kami menang dan itulah yang telah kami lakukan. Saya tahu gol itu datang segera, tapi yang terpenting adalah kami membawa tiga poin," ujar Icardi Tak ada masalah pada saya, tapi hal yang benar dalah ketika kita bermain saya tak mendapat banyak umpan. Itu mengecewakan, saya seorang striker dan saya hanya bisa cetak gol jika bola datang pada saya.


"Di sepuluh pertandingan saya mendapat empat umpan dan mencetak tiga gol. Itu cukup baik untuk saya dan kami yakin akan semakin meningkat sebelum akhir tahun," tandasnya.


No comments:

Post a Comment