Saturday, October 10, 2015

Bandar Bola - Soldado Ratapi Karir Di Tottenhm Hotspur

Bandar Bola - Soldado Ratapi Karir Di Tottenhm Hotspur

Kegagalan Roberto Soldado bersinar di Inggris bersama Tottenham Hotspur diakui oleh sang striker terjadi karena beberapa faktor. Salah satu faktor utamanya adalah dipecatnya eks manajer Andre Villas-Boas pada Desember 2013.
Bandar Bola - Soldado Ratapi Karir Di Tottenhm Hotspur

Soldado diboyong Spurs dari Valencia dengan banderol sekitar £26 juta pada musim panas 2013. Namun, penyerang Spanyol itu gagal memenuhi ekspektasi publik White Hart Lane dengan hanya menorehkan 16 gol dari 76 laga di semua ajang dalam dua musim terakhir.
"Saya datang dengan semangat dan antusiasme tinggi, berpikir bahwa Liga Primer akan menjadi tempat sempurna bagi saya. Kenyataannya tidak. Setelah kepergian Villas-Boas, sosok yang merekrut saya, segalanya langsung terasa buruk,” ujar Soldado kepada AS, Sabtu (10/10).

“Saya kehilangan kepercayaan diri dan saya menjalani periode berat. Meski demikian, pengalaman tersebut telah membantu saya untuk lebih mengapresisasi dan menikmati hidup saat ini,” ujarnya.

Gagal di Spurs, Soldado kemudian pulang ke Spanyol pada musim panas kemarin dengan bergabung keVillarreal di mana ia sudah mengoleksi dua gol dan tiga assist dalam enam partai di La Liga Spanyol seiringThe Yellow Submarines secara mengejutkan menghuni puncak klasemen. “Ini baru awal, tetapi saya sudah sangat gembira. Selalu bahagia dalam setiap hal yang Anda lakukan adalah sesuatu yang vital,” pungkas penyerang berusia 29 tahun ini.



No comments:

Post a Comment